-->

Save Game Tamat GTA IV/4 (Grand Theft Auto 4)


Save Game Tamat GTA IV/4 (Grand Theft Auto 4).  Kali ini saya mau share save gta4 100%work.
silahkan download (link di bawah).

begini cara pakainya: 
  1. Buka Save Game, copy paste file ControlMap.dat dan SGTA400 ke Documents\Rockstar Games\GTA IV\savegames (jangan lupa backup terlebih dulu)
  2. kemudian buka gamenya.
Note: ingat gan waktu mengcopy nya, jika ada notif pilih aja "Copy and Paste" intinya kita mau ganti file yang ada di direktori tersebut dengan file yang kalian download tadi... INGAT SEKALI LAGI "NO VIRUS" DAN SEJENISNYA.
enjoy

Hasil gambar untuk download logo

Mirror:
 Save Game Tamat GTA 4 (Grand Theft Auto IV)

Cheat:
Cheat GTA 4 (Grand Theft Auto IV)

Laporkan jika ada link yang error via Email: yantoto9898@gmail.com

56 comments

Tapi Saya Buka Documents/Rockstar Games/ GTA IV/ User Music

Gk Ada savegames :(

kok User Musik?
yg bener tu Documents/Documents/Rockstar Games/ GTA IV/savegames

gan tapi document/document/rockstar games/gtaiv/savegamenya gak ada

Coba di mainin dulu game nya trus lakukan cara seperti di atas... :)

Kalo Win7 buka hidden folder dulu, baru ke C:\Users\AL\AppData\Local\Rockstar Games

Gan gak bisa masuk games aku load profile tamatnya malah erorr disuruh chek save van nya bingung aku padahal aku udah ngecek terus gak ada yang salah aku ikutin caranya agan kok

Gan gak bisa masuk games aku load profile tamatnya malah erorr disuruh chek save van nya bingung aku padahal aku udah ngecek terus gak ada yang salah aku ikutin caranya agan kok

Gan gak bisa masuk games aku load profile tamatnya malah erorr disuruh chek save van nya bingung aku padahal aku udah ngecek terus gak ada yang salah aku ikutin caranya agan kok

mungkin ada cara yang kelewat tuhh.. saya sudh memperaktekannya...
ternya work bisa gan..

gan kan di document/rokstar games/gta 4/savegame sudah ada 3file sgta214 nya di hapus gk gan????

langsung paste aja,
nanti klo ada peringatan untuk replace klik Yes :)

kok pasa di buka load di dalam gamenya yg keluat di load gamenya Only save

gan gmna caranya didownload ya

Ok gan mantap, bekerja dengan baik. trims

gan kok sya ngulang lagi ke misi awal

Sangat membantu gan.
Jangan lupa kunjungi bloh kami.
Www.gudangcheat14.blogspot.com

makasih gan :

waktu paste gan..
di replace yaa :)

makasih ya gan :)

pas mau di dnld "Oops! Download Not Supported With Chrome
"

tapi mirror nya bisa, dan filenya 100% work

Thanks ya.. bagi yg macet di loading itu solusinya kalian hapus semua yg ada di folder savegames terus kalian paste yg hasil downloadnya disitu, jgn ada file lain selain yg di dnld

oke gan segera diperbaiki :)
thank's

cara membackup file aslinya gimana gan?

di pc sya gk ada rockstar games , hiddennya udah sy buk , tapi gk ada

buka file yang di Documents\Rockstar Games\GTA IV\savegames
di folder "Savegames" copy aja terus di paste kan ke direktori lainnya, terserah agan yg penting agan inget :)

thanks, work ! sekarang saya bisa main tamat deh

ikut senang gan, hehehe :)
makasih yaa

Thanks gan,aku udah lupa cara masukin save gamenya.tapi pas lihat blog agan jadi inget lagi.sekali lagi terimaksih gan

Gan kok pas load di gamenya. Muncul tulisan "Loaded failed. Please check your hard drive and try again" ada apa ya gan? Tolong solusinya gan. Trims

Gan buat windows 8 gimana caranya

Udah yakin bener belum gan caranyaa, coba di ulang.. :)

Sama gan caranyaa...
Di coba aja gann.... Jangan lupa di back up yaa :)

Iya gaan, sama2...
Ikut senang aja yaa :)

Coba sing in off line windows live nya terus save baru bisa ada save game nya

Kok load failed. Please check your hard drive and try again ?

Udah ada file story complete nya pas di load muncul tulisan itu

coba gan save game yg lama di ambi/dipindah ke tempat lain dulu, baru nanti save game dri saya di masukin :)

Udah bener gan . Ane kan win7 . Truh di DataC nanti ketemunya di rockstar trus save game kan . Udah ane pasang controlmap.dat & sgta .. tetep load failed. Please check your hard drive

Cara mengatasi "Loaded failed. Please check your hard drive and try again"
gimana gan?

itu paling dia blm nge save di gta 4 nya -_*

kalo download di steam document/Rockstar Games/GTA IV/(cuma ada User Music & Videos) gan

gk ada save games, padahal udh nyimpen 1 save-an

Ane ko ga ada savegame

Load failed please check yeur hard drive bla bla bla , gmna tuh gan ?:(

Cara sign in oflinenya gimana gan ?

Blum nge save gimana gan ? Sy pnya sdh di save tpi tetap gk ada

Buka cmd. %appdata%. Ntr klo udh masuk back terus pilih folder rockstargame. Nah di situ ntr ada folder GTA4 trus pilih yg folder savedata. Isinya hapus ganti sma yg brusan di download. Selesai

Kalo gada tulisan copy and pasteny gmna gan

Gan cara pasang save datanya gimana di android

Gan cara pasang save datanya gimana di android

coba tonton ini gan https://www.youtube.com/watch?v=PMK5bLfxtx0

khusus Laptop/PC gann,, android nggak bisa